Thursday 23 September 2010

Liverpool Kalah Teruuuus, tapi YNWA!!!

Setelah kekalahan 2-3 dari MU minggu lalu dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, kekalahan yang wajar karena MU memang main kesetanan selayak gelarnya, the Devils, Liverpool berharap mendapatkan hiburan di Piala Carling ketika semalam berhadapan dengan klub Liga Kedua, Northampton Town. Apa daya, nasib menentukan lain. The Reds terlempar, kalah adu penalti 2-4 setelah dalam babak perpanjangan waktu skor tetap imbang 2-2.

Kalah teruuuuus ... Kapan dapat hiburannya Bos? Memang sih... kekalahan semalam juga tergolong wajar karena Roy Hodgson, manajer Liverpool, hanya menurunkan 5 pemain inti. Selebihnya pemain muda kurang pengalaman. Tentunya Roy mengorbankan keterpaduan tim demi memberi kesempatan bermain kepada pemain baru dan kesempatan istirahat pada pemain inti. Pemain senior seperti Gerrard, Torres, Carragher, Johnson, dll, perlu menyimpan tenaga, kompetisi Liga Premier masih panjang dan juga ada tugas menanti di Piala UEFA.

Apapun, tetap saja kekalahan berarti kesedihan, lawan kata kegembiraan. Dan saat ini aku sedang bermuram ...

Kalau ingat prestasi Chelsea yang mengumpulkan nilai sempurna TIDAK PERNAH KALAH, TIDAK PERNAH SERI, MENANG TERUUUUUUS dalam 5 pertandingan Liga Premier, juga di Liga Champions, dan kemenangan SELALU dengan perbedaan skor yang besar ... gol yang banyak, rasanya iri banget. Lalu lebih pedih lagi bila melihat nama Arsenal dan MU (dua klub rival utama the Reds) masih bertengger di urutan kedua dan ketiga klasemen, sementara Liverpool tetap tak beranjak dari urutan 13!

Ah .. kemuraman ini bertambah perih dengan rasa iri tak terperi pada prestasi klub lain.

Mbah Roy, kudoakan engkau bisa menghasilkan racikan terbaik sebagai tonik bagi permainan klub asal kota John Lennon yang disukai sebegitu banyak orang sejagat raya ini ...

Last but not the least, as always, YOU WILL NEVER WALK ALONE!

No comments: