Tuesday 21 September 2010

Blog Baru

Aku bikin blog baru, namanya Catatan Kuliah Komunikasi. Blog tempat aku tuliskan hasil-hasil pelajaran selama ikut kuliah di Magister Komunikasi di UNDIP (mulai September 2010 ini). Juga tentang buku atau paper yang aku baca. Atau apa saja terkait isu-isu komunikasi. Namanya saja kuliah komunikasi .. :)

Aku merasa punya blog baru ini menyenangkan. Disamping untuk sekedar mengulang kembali (baca: belajar) apa-apa yang baru saja aku pelajari, menyajikan semua materi dalam blog itu dapat saja bermanfaat bagi siapapun yang kebetulan cocok dengan isinya.

Tentunya yang tidak kalah penting adalah latihan menulis. Dengan adanya blog baru ini, aku mendapat wahana lain untuk sekedar menyalurkan aktifitas latihan menulis, latihan mengetik apa saja ... Bukankah begitu sobat?

No comments: