Tuesday 25 March 2014

25 Maret 2014

Kemarin Aya ulang tahun ke 12. Titia bikinkan kue ulang tahun dengan lilin angka 1 dan 2. Lilin yang tak sempat dinyalakan. Aya buru-buru harus berangkat sekolah. Tetapi sempat doa bersama, dengan senyum senyum, hehehe, sementara Aya merengut tak begitu antusias dengan aktifitas 'perayaan' ultah. :D

Ada Ifa, juga kelihatan tak sabar mau berangkat sekolah. Ada Titia. Tentu aku sebagai pemimpin doa. Semoga Aya sehat dan selalu rajin belajar. Aamiin. Lagian ngapain sih acara tiup lilin jam 6.30 pagi, saat mau berangkat sekolah?

Hari ini tanggal 25 Maret. Aya ultah 24 Maret bukan alasan utama menulis halaman blog ini. Tetapi aku merasa perlu sekedar bikin coretan sedikit, sekedar mencatat bahwa hari ini aku ada tekad (yang tak begitu kuat) untuk mulai menulis proposal thesis yang sudah lama terbengkalai.

Semoga minggu depan, atau minimal akhir minggu pertama April 2014 aku sudah tersenyum karena dokumen setebal 50-60 halaman sudah terprint, berbentuk fisik, siap diajukan ke dosen pembimbing untuk minta saran sebelum diajukan untuk ujian Reading Course, satu langkah penting sebelum ujian proposal thesis. Semoga lancar. Aamiin.

No comments: