Monday 7 March 2011

Liverpool, YNWA, Tugas Kuliah

Seperti ada halangan besar yang tersingkirkan, tepatnya hancur tak bersisa, membuat langkahku terasa ringan, ringan sekali.

Semalam, on the way home dari nobar - nonton bareng pertandingan Liverpool-MU, aku bersenandung gembira mengingat-ingat momen manis gol demi gol disarangkan Kuyt ke gawang van Der Sar yang malang.

Tanpa kuduga, ada aliran energi maha besar perlahan mengisi kisi-kisi otakku yang beberapa hari ini terasa begitu tumpul dan bodoh, aliran hangat yang mengikis rasa malas dan kejumudan.

Ahaaii .. kau tak mengerti arti sebuah kemenangan sebelum kau raih ia dengan teriakan sepenuh jiwa tak peduli tenggorokan serak akibat sorak sorai terbawa suasana ramai di Terracota - tempat nonton bareng keluarga the BigReds - Semarang.

Kemenangan yang begitu manis, apalagi lawan musuh bebuyutan, si Setan Merah - MU.

Aku masih ingat kata Darren Fletcher, gelandang MU, di website the Red Devils sehari menjelang pertandingan bersejarah 5 Februari 2011 ini.

"Pemain Liverpool akan bermain kesetanan karena walaupun ini bukan untuk titel EPL musim ini, mereka akan melakukan apapun untuk menghambat MU melampuai 18 kali memegang trofi EPL."

(Maaf kutipan yang asli gak bisa diakses lagi di dari website MU. Jadi .. dibikin dhewe wae .. hahaha, tapi kira kira maksud Fletcher begitu kok .. )

Fletcher memang benar. Apapun .. asal untuk bikin MU bersedih hati .. the Reds .. dan the BigReds (atau Liverpudlian) akan lakukan segala upaya.

Apapun, maaf ya para fans MU, kemenangan semalam adalah pembawa berkah bagi para penyuka the Reds.

Jam 11 malam, sepulang dari nobar, aku gak merasa capek. Aku teruskan bermain komputer, mengetik tugas kuliah - hal yang tidak bisa aku lakukan beberapa hari sebelumnya berhubung otak jumud dan beku. Kemenangan itu seperti membuka tabir penghalang di jiwa .. pembawa terang bagi hati yang gelap.

Hasilnya? 2 tugas ujian tengah semester rampuuung .. hehehehe.

Makasih ya Kyut, Suarez, Gerrard, Johnson, dan semua pemain. Tak lupa untuk King Kenny .. dan semua fans the Reds di seluruh dunia .. yang telah bersama dalam suka dan duka (dan lebih lebih semalam ..) bersama dalam kemenangan yang pastinya bikin MUers (orang luar negeri sebut MANUres) bikin gak bisa tidur 2 minggu .. karena sebelumnya mereka juga tersungkur di hadapan Chelsea .. hehehe

No comments: